Harga Guardrail Jalan Per Meter Murah Hotdip Galvanis SNI

Definisi Guardrail ?

Sudahkan guardrail ini dikenal banyak orang? dari istilahnya saja mungkin masih banyak yang asing mendengarnya, kecuali orang proyek mungkin sudah sangat hafal dengan material ini.

Tentu saja tidak bisa di pungkiri bagi orang awam sangat bingung jika di ditanya istilah guardrail, padahal material ini mungkin wujudnya tidak asing sama sekali, karena di jalanan sudah pasti sering menemui.

Harga Guardrail Jalan Per Meter 2019 Hotdip Galvanis Disc Up To 20%

Ya, Guardrail adalah pagar pengaman jalan yang di pasang dengan maksud untuk memperingatkan pengemudi akan adanya bahaya (jurang).

berfungsi sebagai alat keselamatan jalan bagi orang yang melintasi jalanan berkelok, jalanan dekat jurang, dan jalan toll. Dengan adanya guardrail maka jika terjadi kecelakaan, kendaraan tidak akan sampai terperosok. selain itu, material ini mampu menahan laju kendaraan.

Butuh Guardrail Murah Per meter? Hubungi Kami, Dapatkan Diskonnya !!

distributor guardrail jawa timur

085106102020

Fungsi Utama Guardrail

  • Ini dapat mencegah kendaraan keluar dari jalan atau mencegah kendaraan yang tidak terkontrol dari melintasi partisi tengah ke jalur yang berlawanan.
  • Jika terjadi kecelakaan, guardrail membuat kendaraan kembali ke arah normal, dan mengurangi kemungkinan kecelakaan sekunder.
  • Setelah kendaraan yang tidak terkontrol bertabrakan dengan pagar pembatas, itu dapat mengurangi kerusakan pada pengemudi dan penumpang.
  • Guardrail dapat memandu visi pengemudi sehingga pengemudi dapat dengan jelas melihat arah dan garis besar jalan.

Kami PT karya Utama Steel adalah salah satu distributor Guardrail (pembatas jalan) yang ada di Sidoarjo,  Jawa Timur. kualitas guardrail yang kami punya sudah berstandart SNI dan di lapisi dengan Hotdip Galvanis sehingga akan tahan terhadap cuaca dan iklim baik panas maupun hujan. Kami selalu mengedepankan kualitas, respon cepat tanggap dan pelayanan yang memuaskan.

Jangan Ragu, Dapatkan Penawaran Harga Terbaik!!

distributor guardrail surabaya

085106102020

Harga Guardrail Jalan Per Meter 2019 Hotdip Galvanis Disc Up To 20%

Kami melayani pengiriman sampai ke seluruh Indonesia tanpa minimal order, untuk pembelian diatas 100 meter bisa dapatkan harga diskon hingga 20%.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami melalui whatsapp di bawah ini

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *