Jual Guardrail Permeter Murah Ready Stock Surabaya

Jual Guardrail Permeter Murah | Guardrail sering diaplikasikan di wilayah black spot atau lokasi jalan yang dinilai memiliki potensi kecelakaan yang tinggi. Ia berperan bukan hanya sebagai pembatas jalan semata, namun juga untuk meminimalisir kemungkinan munculnya korban dan kerugian material yang timbul saat terjadi kecelakaan. PT. Karya Utama Steel sajikan pilihan guardrail ready stock dengan kualitas terbaik yang sudah teruji di lapangan.

Guardrail pembatas jalan diproduksi menggunakan bahan baku baja berkualitas tinggi dengan tebal material 2,67mm yang diproses menjadi 2-beam memanfaatkan mesin cold-roll. Material tersebut memberi guardrail bukan hanya struktur yang kuat dan kokoh, namun juga fleksibilitas tertentu yang membuatnya mampu menyerap energi kinetik yang timbul saat tabrakan.

Jual Guardrail Permeter Murah

Jual Guardrail Permeter Murah

Jual Guardrail Pembatas Jalan Galvanis Murah

Supplier Guardrail Galvanis Surabaya

031-99038380

Daya tahan guardrail terhadap korosi dan karat makin dimaksimalkan dengan lapisan hotdip galvanis yang sudah diterapkan ke seluruh permukaannya, sesuai dengan standar Dinas Perhubungan/ASTM 213, JIS 8641. Proses galvanisasi ini dilakukan dengan cara material dicelupkan ke dalam larutan zinc yang sudah dipanaskan dengan suhu di atas 450 derajat celsius. Setelah itu material kemudian dikeringkan supaya lapisan galvanis bisa melekat lebih tebal dan erat.

PT. Karya Utama Steel sajikan guardrail ready stock dengan ukuran standar panjang beam sampai 4,320mm dengan ukuran terminal end section/end block 750mm x 2,7mm. Sementara ukuran tebal post dan steel block tersedia dalam 3 pilihan, yaitu 4,5mm, 5mm dan 6mm.

Selain itu kami juga sediakan kelengkapan komponen dan aksesoris pendukung untuk pemasangan guardrail sebagai berikut:

Jual Guardrail Permeter Murah

Jual Guardrail Permeter Murah Surabaya

  • Guardrail W-beam
  • Blocking piece (besi pengikat)
  • Channel post (tiang penyangga)
  • Sleeve beam (terminal end section)
  • Steel block
  • Reflector 100mm
  • Mushroom bolt (baut jamur)

Pemesanan dan konsultasi seputar guardrail atau produk material bangunan dari PT. Karya Utama Steel lainnya bisa menghubungi tim CS kami di nomor, kontak dan link berikut ini.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP

Distributor Guardrail Pembatas Jalan Surabaya 

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Klik DISINI untuk info terlengkap.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *