JUAL GUARDRAIL SURABAYA MURAH

JUAL GUARDRAIL SURABAYA MURAH

Jual Guardrail Surabaya Murah- Jual Guardrail Surabaya Murah Hubungi Kami PT. KARYA UTAMA STEEL Dengan Marketing Kami Yuli 082245554931,081332333669,081357605040,085106102020,0318013111 atau email yulikaryautama@gmail.com

Jual Guardrail Surabaya Murah Kami Menyediakan Dengan Type A ,B,C Dengan ketebalan 4,5mm ,5mm dan 6mm Dengan Masing – masing unitnya Beam, Post,Steel Block,Mur Baut dan Reflektor. Untuk Harga Guardrail Kami Berikan Dengan Harga Murah Dengan Harga loco gudang.

Guardrail adalah pagar pengaman di sepanjang jalan untuk mencegah kendaraan keluar jalur jika terjadi kecelakaan. Dibuat dari batang baja dengan bentuk profil ‘W’.

Banyak dipasang pada lokasi yang kurang aman dan dirasa perlu untuk pencegahan tambahan contohnya seperti di jalan bebas hambatan, jalan tol, jalan di pinggir sungai, jalan di dekat tebing, dan lain-lain.

Guardrail dari kami merupakan produk yang telah disertifikasi dan dibuat dari baja berkualitas tinggi, untuk mendapatkan kekuatan dan kelenturan maksimum yang diinginkan.

Karena kekuatan yang maksimum dan kelenturan yang prima, pagar pengaman tersebut dapat menahan benturan keras dan menyerap sebagian besar energi kenetik.

Sehingga efek positif jika terjadi kecelakaan adalah :

  • Kendaraan yang menabrak guard rail tidak sampai terlempar keluar.
  • Kendaraan yang menabrak guard rail otomatis akan dbelokkan kembali searah guardrail.
  • Mengurangi benturan hebat, sehingga kerusakan akibat kecelakaan dapat dikurangi.

Desain guard rail yang mempunyai bentuk profil ‘W” merupakan menguatan atau reinforcement tersendiri. Dengan kekuatan maksimum dan fleksibilitas yang tetap, akan mengarahkan mobil sejajar kembali dengan guardrail.

Bentuk baut di buat pipih untuk menghindari adanya tonjolan tajam di sepanjang guardrail.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *