Jual Guardrail Pengaman Jalan Terlengkap Harga Terjangkau

Kelebihan Pembatas Jalan yang dilapisi Galvanis Hotdip

Kelebihan Pembatas Jalan yang dilapisi Galvanis Hotdip

Kelebihan Pembatas Jalan yang dilapisi Galvanis Hotdip – Material Pembatas jalan yang terbuat dari besi dan baja. Bahan plat baja digunakan sebagai penyangga beam guardrail atau yang disebut dengan Post.  Sedangkan plat besi dijadikan bahan beam guardrail dengan dilapisi lapisan seng agar lebih  memadai ketebalannya.

Kelebihan Pembatas Jalan yang dilapisi Galvanis Hotdip

Hal ini dikarenakan Post memiliki peredam energi kinetik yang fungsinya sebagai penahan kendaraan yang menabrak, agar tidak terjungkal keluar bahu jalan. Antar Beam Guardrail saling disambungkan dengan menggunakan mur baut. Lapisan seng yang digunakan untuk melapisi guardrail yakni lapisan yang sangat tebal, karena diperoleh dari hasil pencelupan timah panas. Hasil dari pencelupan ini dinamakan galvanis hotdip yakng memberikan tampilan kasar pada beam guardrail, tetapi nantinya akan tahan lama jika digunakan dalam jangka waktu lama.

Segera hubungi PT Karya Utama Steel dengan marketing kami via Whatsapp / Telpon: 081357352455, 081357605040, 031–8013111. Untuk permintaan penawaran harga bisa melalui via e-mail di atiakaryautama@gmail.com atau admin4@karyautamasteel.net

Kunjungi juga website lain kami untuk informasi produk lebih lengkap di https://karyautamasteel.com

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *