PAGAR PEMBATAS JALAN GUARDRAIL HARGA PERMETER SURABAYA

PAGAR PEMBATAS JALAN GUARDRAIL HARGA PERMETER MURAH SURABAYA

 

GUARDRAIL HARGA PERMETER MURAH SURABAYA Guardrail merupakan pengaman yang terbuat dari besi yang kemudian dilapisi galvanis yang berfungsi sebagai penahan korosif atau karat. Guardrail dilapisi dengan galvanis hotdeep yang terkenal dengan memiliki kualitas yang sangat baik dan memiliki kekuatan dalam menahan karat yang sangat bagus karena dilapisi dengan galvanis hotdeep ini guardrail tidak memerlukan perawatan khusus seperti harus dicat ulang ataupun dilapisi ulang.  guardrail sendiri difungsikan sebagai pembatas jalan yang diharapkan dapat memberikan informasi kepada pengguna jalan akhir atau batas jalan.

HARGA PERMETER GUARDRAIL SURABAYA

Guardrail Murah

081357605040

KENAPA HARUS DIPASANG GUARDRAIL ?

Karena guardrai menjadi pilihan utama untuk dijadikan sebagai pembatas tepi jalan, bukan hanya itu guardrail sendiri terbuat dari plat besi atau baja yang aman dan kuat sehingga apabila terjadi kecelakaan kendaraan yan dipakai  tidak terpental terlalu jauh dari tempat terjadinya kecelakaan. Dengan pemasangan guardrail dapat mengurangi kerugian terjadinya kecelakaan karena guardrail mampu memberikan keamanan kepada pengguna jalan, dan mampu mengurangi tingkat kecelakaan dan mengatasi kendaraan meluncur jauh dari batas jalan. Berikut adalah alasan kenapa pemasangan guardrail sangat penting.

DAPATKAN POTONGAN HARGA SEKARANG JUGA!!

Guardrail Murah

081357605040

Berikut inikami sampaikan komponen dari pada guardrail yakni Guardrail beam, end block atau terminal end, post atau tiang penyangga, steel block atau blocking, mur baut, reflector dan ring guardrail. Komponen pada guardrail ini memiliki tugas dan peran masing masing. Berikut peran dan tugas dari masing-masing komponen guardrail :

  • Guardrail Beam berfungsi menjadi pagar atau guardrail beam inilah yang menjadi komponen utama karena menjadi tameng utama.
  • Terminal end atau end block menjadi penutup akhir jalan dari terpasangnya guardrail, harus dipasng terminal end supaya tumpul dan tidak tajam.
  • Post ini menjadi tiang penyangga yang menopang guardrail beam
  • Blocking menjadi alat penyambung dari guardrail beam dengan post.
  • Mur baut menjadi salah satu alat pengikat dari semua komponen
  • Reflector berperan sebagai penanda yang sering dijuluki dengan mata kucing karena apabila terkena cahaya barwanya menyala.
  • Ring guardrail bisa disebut tidak bisa tergantung dengan kebutuhan, difungsikan untuk meraoatkan sambungan dari satu beam dengan beam lainnya.

Segera hubungi CS kami untuk konsultasi ukuran atau untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik untuk harga. Anda bisa langsung menghubungi kami di no 081357604050 atau bisa langsung klik logo whatsapp dibawah ini :

Selain Pagar BRC kami juga memiliki berbagai produk konstruksi lainnya, kunjungi web utama kami untuk mengetahui produk lain yang kami jual, klik disini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *