Guardrail Galvanis SNI Gresik Jawa Timur Panjang 4m

Guardrail merupakan sebutan buat pagar pengaman dan pembatas jalan dari railing baja panjang yang banyak dipasang di lokasi black spot dengan angka kecelakan yang tinggi. Misalnya seperti di area jalan tol, sungai, pegunungan, jurang dan lain sebagainya. Guardrail diaplikasikan di lokasi-lokasi tersebut sebagai upaya mencegah kendaraan yang menabraknya dari terlempar keluar jalan. PT. Karya Utama Steel menawarkan pilihan guardrail SNI terlengkap dengan harga terjangkau buat proyek Anda.

Guardrail Gresik Jawa Timur

081-357-605-040

Bukan hanya sebagai pagar pembatas jalan yang mencegah kendaraan supaya tak terlempar ke area luar jalan, guardrail masih memiliki sejumlah fungsi lain. Seperti mencegah terjadinya kecelakaan sekunder, meminimalisir kemungkinan munculnya korban/kerugian material kala kecelakaan sampai membantu pengguna jalan dalam melihat arah jalan, jurang ataupun tikungan dengan lebih baik.

Pembuatan guardrail secara umum menggunakan bahan besi/baja setebal 2,67mm dan berat hingga 45kg yang diproses dengan mesin cold-roll guna membentuk w-beam yang kuat. Berkat memiliki ukuran tebal material yang sudah diatur tersebut menghasilkan beam guardrail dengan tingkat kelenturan yang bakal berguna dalam membantu meredam impact/goncangan saat tabrakan dengan lebih baik.

Treatment lapisan hot dip galvanis tak ketinggalan juga telah diaplikasikan ke permukaan guardrail sesuai standar ASTM A 123 yang berlaku. Lapisan tersebut memberikan daya tahan dalam melawan korosi dan karat yang lebih maksimal ke guardrail. Proses galvanisasi berlangsung melalui prosedur perendaman material ke larutan zinc/seng yang telah dipanaskan di suhu lebih dari 450 derajat celsius. Hasilnya, lapisan galvanis yang tebal bakal turut membantu memaksimalkan tingkat keawetan material guardrail.

Jual Guardrail Pembatas Jalan Sidoarjo Termurah Dan Awet

Jual Guardrail Pembatas Jalan Sidoarjo Termurah Dan Awet

SPESIFIKASI GUARDRAIL

Berikut spesifikasi standar guardrail yang tersedia di PT. Karya Utama Steel:

  • W-Beam 4.320mm x 312mm x 2,7mm
  • Sleeve beam ukuran 725mm x 2,7mm
  • Tiang Penyangga (channel post)
  • Besi Pengikat (blocking piece)
  • Reflektor diameter 100mm
  • Mushroom Bolt (baut jamur)

Bukan hanya guardrail saja, kami sediakan pula beragam jenis material bangunan lain seperti kolom praktis, tiang PJU, kawat duri, steel deck, grating, bronjong, pagar BRC, wiremesh, expanded metal, atap UPVC, ACP dan lain sebagainya. Segera hubungi kontak CS PT. Karya Utama Steel yang tersedia untuk konsultasi, info produk dan pengorderan sekarang juga!

Pagar Jalan Tol Guardrail Gresik

081-132-933-31

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *