Jual Pembatas Jalan (Guardrail) Anti Korosi Lengkap Dengan Kompenennya

Guardrail Galvanis Ready Stock Harga Terjangkau Surabaya

Guardrail Galvanis Ready Stock Surabaya | Guardrail merupakan sebutan buat railing baja yang kerap digunakan sebagai pagar pembatas sekaligus pengaman di jalan raya, terutama di area black spot yang rawan kecelakaan. Contohnya seperti di area jalan bebas hambatan/tol, tebing, jalan pegunungan, sungai dan lain sebagainya. Temukan stok guardrail terlengkap dengan kualitas yang sudah terbukti di lapangan dan harga yang ekonomis di PT. Karya UtamaSteel.

Selain sebagai pembatas jalan, guardrail juga sering diaplikasikan baik sebagai median jalan, penampang melintas jalan, separator jalan ataupun untuk media penutup jalan. Fungsi guardrail sebagai pengaman jalan yaitu untuk mencegah kendaraan dari keluar jalan/jalur aman dan meminimalisir terjadinya kecelakaan sekunder semisal terjadi tabrakan. Juga dapat berfungsi untuk jadi bantuan visual pengendara agar dapat dengan lebih baik dalam melihat jalan, marka jalan, tikungan ataupun jurang.

Promo Spesial Pesan Sekarang Juga!

Jual Guardrail SNI Harga Murah

031-99038380

Produksi guardrai menggunakan bahan baku baja dengan ukuran ketebalan 2,67mm yang diproses dengan mesin cold-roll untuk menghasilkan w-beam berkualitas tinggi. Tingkat kelenturan/fleksibilitas beam guardrail juga diatur dengan sedemikian rupa supaya dapat meredam energi kinetik atau benturan yang timbul kala tabrakan dengan lebih maksimal.

Guardrail Galvanis Ready Stock

Supplier Guardrail Galvanis Ready Stock Harga Murah Jawa Timur

Karena dipasang di lokasi outdoor, tentu guardrail dibekali dengan tingkat daya tahan terhadap karat dan korosi yang tinggi. Oleh karena itu, sesuai standar ASTM A123, guardrail dilengkapi dengan finishing lapisan hotdip galvanis. Lapisan tersebut diaplikasikan melalui proses perendaman bahan ke dalam cairan seng/zinc panas dalam suhu lebih dari 450 derajat celsius.

SPESIFIKASI

Berikut ini spesifikasi standar guardrail:

  • W-Beam 4.320mm x 312mm x 2,7mm
  • Sleeve beam ukuran 725mm x 2,7mm
  • Tiang Penyangga (channel post)
  • Besi Pengikat (blocking piece)
  • Reflektor Sign diameter 100mm
  • Mushroom Bolt (baut jamur)

Bukan cuma guardrail, PT. Karya Utama Steel juga menyajikan beraneka pilihan bahan bangunan berkualitas. Mulai dari pagar BRC, kolom praktis, expanded metal, wiremesh, grating, bronjong, ACP, kawat duri, steel deck, plat perforasi, tiang lampu PJU, kawat loket, atap galvalum dan lain sebagainya.

Konsultasi dan info produk selengkapnya dapat menghubungi kontak di bawah ini.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Distributor Guardrail Jawa Timur

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Hubungi kami di:

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *